Minggu, 29 September 2019

INILAH BOCORAN YANG ADA DI GAME FREE FIRE YANG SEKARANG SUDAH TERSEDIA DI GAME FREE FIRE 


INILAH BOCORAN YANG ADA DI GAME FREE FIRE YANG SEKARANG SUDAH TERSEDIA DI GAME FREE FIRE





Advance server free fire telah mengungkapkan apa saja yang mungkin menjadi pembaruan free fre selanjutnya. Dua item baru free fire yang muncul di advance server sepertinya segera tiba untuk update free fire nanti yaitu Helm baru serta Senjata Plasma baru.
Item Baru Free Fire
Ya, helm baru tersebut merupakan helm level 4 yang sebelumnya telah muncul di advance server. Pada awalnya kita belum mengetahui apakah helm level 4 tersebut akan tersedia pada server utama. Namun dikutip dari freefiremania, pada salah satu server free fire di luar region Indonesia, Garena telah memberikan pernyataan sebagai berikut.

Helm Level 4 Free Fire (freefiremania)
Segera Hadir Helm Level 4
“Ketika dipukul di kepala, Anda tidak akan langusung mati, sebagai gantinya, helm akan hilang dan pengguna akan meneruma kerusakan,”.
Senjata Plasma Free Fire
Selain helm baru, nantinya free fire juga akan mendapatkan tambahan senjata plasma baru loh. Sama halnya dengan helm level 4, Garena free fire juga memberikan pernyataan sebagai berikut.
Senjata baru akan segera hadir – senjata super plasma!
“Senjata dengan kapasitas amunisi tak terbatas, seberapa jauh Anda akan pergi tanpa kepanasa?!,”.

Senjata Plasma Free Fire (freefiremania)
Senjata Plasma ini sangatlah unik, pasalnya survivors tidak akan direpotkan untuk mencari amunisinya. Ya, senjata baru ini tidak menggunakan peluru sama sekali. Survivors hanya perlu melakukan tembakan yang terhitung dari 0% hingga 100%. Setelah mencapai 100% tembakan, survivors akan dipaksa untuk berhenti menembak agar senjata plasma menjadi dingin dengan demikian survivors dapat melakukan tembakan kembali.
Namun kita belum mengetahui pasti, kapan senjata tersebut akan diluncurkan. Selain itu apakah senjata tersebut dapat digunakan di dalam pertempuran Ranked? Atau ada mode baru yang sedang dipersiapkan pengembang untuk menghadirkan sejata plasma ini.
Bundle Devil Hunter

Bundle Hunter Devil Free Fire
Sekarang Bundle Devil Hunter telah tiba di dalam permainan, survivors dapat melakukan Pre-order dengan biaya 30 diamond. Setelah melakukan Pre-order, survivors akan mendapatkan cashback 60 diamond ketika melakukan pembelian bundle di minggu kedua. Selain itu survivors juga akan mendapatakan tambahan item baru free fire yaitu skin terbaru senjata Crossbow (trial 3 hari



https://www.indoesports.com/news/free-fire/update-terbaru-free-fire-september-ada-apa-saja

Tidak ada komentar:
Write komentar